Pages

Thursday, May 22, 2014

Alasan Farah Tak Tanggalkan Quein di Belakang Namanya

Kapanlagi.com - Farah Quein secara resmi sudah bercerai dengan Carson Quein. Kendati begitu, perempuan kelahiran 8 April 1980 itu tidak mau mengganti nama belakangnya. Tak seperti yang dilakukan Titi Rajo Bintang, yang menanggalkan nama Sjuman tatkala bercerai dari Wong Aksan.
Sudah komersil dan diketahui banyak orang, salah satu alasan Farah masih enggan membuang nama Quein yang diambil dari nama belakang mantan suaminya. Nama tersebut memang sudah dikenal khalayak ramai, dan terekam dalam ingatan banyak orang.

"Nama agak komersil ya, karena berhubungan sama bisnis dan karir," ucap Farah usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

Tentu saja, Farah juga sudah meminta izin pada mantan suaminya agar bisa tetap terus menyandang nama belakang yang dikatakannya membawa keberuntungan. Sang mantan suami pun tak keberatan jika namanya tetap disandang chef seksi ini.

"Carson nggak masalah. Memang Farah Quein sangat pas juga," ungkap ibu satu anak yang dikabarkan sudah punya kekasih baru ini.

Walau begitu, Farah tetap akan menanggalkan nama Quein jika nantinya menikah lagi. Jika ia menikah, otomatis ia akan menyandang nama belakang suami barunya kelak.

No comments:

Post a Comment