Pages

Thursday, May 22, 2014

Soal Anak, Dude dan Alyssa Serahkan Pada Tuhan

Kapanlagi.com - Menjalani masa pacaran yang singkat, tidak membuat Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menunda untuk memiliki momongan. Tapi mereka juga tidak terburu-buru dan lebih memasrahkan soal anak kepada Tuhan.
"Nggak (menunda). Seterimanya saja. Insya Allah," ujar Dude saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).
Selama Allah kasih yang terbaik, serahkan ke Yang Maha Kuasa. Hidup harus ada usaha, setiap tahap dalam hidup harus usaha, tawakal dan berusaha.
Meski begitu, Dude tidak hanya berdiam diri. Ia dan Alyssa selalu berusaha agar segera dikaruniai buah hati.

"Selama Allah kasih yang terbaik, serahkan ke Yang Maha Kuasa. Hidup harus ada usaha, setiap tahap dalam hidup harus usaha, tawakal dan berusaha," lanjutnya.

Pasrah soal kapan diberi, juga membuat pasangan pengantin baru ini pasrah tentang jumlah anak. Dude dan Alyssa tidak ingin membatasi jumlah anak yang akan mereka miliki nanti.

"Berapapun yang diberikan. Asal anaknya sholeh. Kalau kita sudah meninggalkan dunia ini, doanya dari mereka," harapnya.

Hingga saat ini memang Alyssa belum menunjukkan tanda bahwa ia tengah hamil. Tetapi pasangan yang menikah 22 Maret lalu itu tidak panik dan santai menjalani pernikahannya. Semoga segera hamil ya.

No comments:

Post a Comment