Pages

Wednesday, May 21, 2014

Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Makin Giat Beribadah

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani mengaku siap dalam menghadapi sidang perceraiannya dengan Marshanda yang akan berlangsung pada 13 Mei mendatang. Namun untuk saat ini, Ben belum mempersiapkan apapun untuk bertemu Marshanda di pengadilan agama.

Ben mengatakan kalau dirinya lebih memfokuskan diri untuk selalu dekat keluarganya dan mendekatkan diri kepada Tuhan jelang persidangan cerai dengan Marshanda.

"Sekarang fokusin lebih ke keluarga sih, kepentingan keluarga, tepatnya keluarga yang harus gue utamain. Gue juga lebih banyak mendekatkan diri sama Tuhan dengan banyak ibadah," ucap Ben saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2014) malam.

Gugatan cerai yang dilayangkan Marshanda dianggap Ben sebagai sebuah cobaan besar dalam hidupnya. Ia sama sekali tak pernah menyangka mahligai pernikahannya dengan wanita yang sudah memberikannya satu anak itu diguncang prahara rumah tangga hebat.

"Ya nggak lah, nggak pernah menyangka. Tapi namanya hidup kita nggak pernah temukan, ini kan bentuk cobaan," urai Ben.

Sebagai laki-laki, Ben berusaha untuk kuat dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Marshanda. "Masalah sebenarnya kan bagaimana kita menghadapinya," jawab Ben.

No comments:

Post a Comment