Pages

Thursday, May 22, 2014

Inilah 10 Fakta Seputar Gugatan Cerai Marshanda

Kapanlagi.com - Dunia hiburan dikejutkan dengan keputusan mantan artis cilik Adriani Marshanda (24) yang menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani (30). Maklum selama ini mereka selalu nampak harmonis, tidak ada yang janggal apalagi setelah dikaruniai bayi cantik yang mungil.
Mereka kerap tampil bersama-sama yang seolah tanpa kepura-puraan, namun kenyataannya sebuah 'drama' sedang dimainkan.

Betapa, Ben mendampingi dengan mesra dalam peluncuran bisnis hijab milik Marshanda di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekitar Februari 2014 lalu, tapi siapa sangka api pertengkaran sedang membakar ikatan suci mereka. Publik tahu baru sekitar satu bulan kemudian.

Chaca, demikian biasa dipanggil, mendaftarkan sendiri gugatan cerainya pada 23 April 2014. Gugatan yang terdaftar dalam nomor perkara 0419/ PD.TG/ 2014/BACP itu kini sedang diproses Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jika gugatan Chaca dikabulkan pengadilan, akan menambah daftar panjang para artis yang gagal dalam membina rumah tangga mereka. Stigma artis kawin cerai semakin sulit dilepaskan.

Berikut fakta-fakta perceraian Ben dan Marshanda berdasarkan pengakuan mereka  hingga pelaksanaan sidang perdana, Selasa, 13 Mei 2014. (kpl/dar)

No comments:

Post a Comment