Pages

Saturday, May 24, 2014

Raffi Bantah Isu Lamaran Terhadap Nagita Slavina

JAKARTA - Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina (Gigi) dikabarkan akan menggelar lamaran, hari ini. Namun kabar bahagia itu langsung dibantah presenter Dahsyat tersebut. 

Mantan kekasih Yuni Shara itu memastikan tidak ada acara lamaran. Pasalnya, seharian ini dia sibuk syuting program acara di beberapa stasiun televisi.

"Boro-boro lamaran, orang seharian syuting, gue juga kaget," kata Raffi, saat ditemui di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Sebelumnya, pesan berantai menyebutkan, Raffi akan melakukan jumpa pers terkait isu lamaran.

"Enggak ada preskon," ujar Raffi.

Tak banyak kata yang bisa Raffi ungkapkan. Usai menjalani syuting acara, Raffi yang menggunakan kaos berwarna abu-abu dan kaca mata hitam langsung melenggang ke mobil Toyota Alparhd miliknya. 

Hubungan asmara Raffi, dan Gigi memang masih menjadi misteri. Bahkan, keduanya sempat disiukan telah menikah pada 26 April lalu. Namun, ternyata Raffi menghadiri pernikahan sang sahabat, Rulli Tampubolon.

Selain itu, Raffi juga dikabarkan melakukan perjalanan spesial dengan Gigi ke Jepang. Entah apa yang mereka lakukan di Negeri Sakura itu, yang pasti kedua keluarga besar saling bertemu.

No comments:

Post a Comment